Kamis, 01 April 2021

Seputar Tambang Batubara

 Assalamulaikum warahmatullahi wabarakaatu.


Blog Seputar Tambang
adalah media tertulis yang mana saya buat untuk mempermudah pencarian file atau materi tentang apa saja yang ada di tambang seperi alat berat, dump truck, serta penjelasan lainnya mengenai tambang batubara.

Saya berasal dari Daerah kecil di Sumatera Selatan, yaitu daerah Sekayu di Kabupaten Musi Banyuasin. Di daerah itu lah saya terlahir dan berkembang di mana menjadi sampai sekarang ini.

Sekarang saya bekerja sebagai salahsatu techincal analytic yang ada di salahsatu perusahan besar yang ada di Indonesia.

Saya memiliki hoby dalam bidang teknis, bidang videografi. Maka dari itu saya membuat konten Youtube "Seputar Tambang Batubara" yang berisi visualisasi terkait alat serta hal apa saja yang ada di tambang termasuk aktifitas yang ada di tambang.

Harapan saya media seperti ini menjadi sejarah yang bisa saya tulis untuk kalian semua.


terima kasih,


Seputar Tambang Batubara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QUESTER GWE 410 (6X4)

    Produk Quester Euro 5 ini tersedia dengan kapasitas tenaga mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 hp dengan torsi maksimum...